BiroCrazy……

Beberapa hari yg lalu saya dan hubby lagi ngobrol soal persiapan pindah ke negara lain, dan di salah satu negara yg kita mau tuju itu membutukan SKCK (SKKB) buat hubby. Karena kebetulan hubby adl WNA maka kita nanya2 dulu biar gak salah bikin. Tyt bikin nya hrs di Polri, trus abisnya 1 juta lebih……………WHAT!!!!!!!!!!! Itu reaksi pertama kami.

Info itu bikin kita syok krn kita udah melalui berbagi macam birokrasi tetek bengek yg juga ngabisin duit buuuuuuuuuaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnnnnyaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkkkk plus ngabisin energi n kesabaran. Buat bikin visa n ijin kerja hubby stg dari tabungan udah amblas, trus biar hubby bisa ninggalin Indonesia kudu bikin Exit Permit kudu bayar lg 500rb……Aduh gimana sich mau ngapa2in kena duit……..Yg lebih menyebalkan adalah dgn biaya segede itu kerjanya molor abis gak tepat waktu……….aaaaaaaaaaaargggggggggggggghhhhhhhhhhh jd pgn bunuh org………….!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

14 Comments

  1. August 24, 2008 at 3:54 pm

    Bunuhlah akuuu….. sepuas hatimuuuu……. loh kok jadi lagu dangdut lagiankan liriknya tuduh bukan bunuh….🙂 Ganti ah lagunya yg lebih pas…. Itulah Indonesia (dengan irama lagu dari Sabang sampai Merauke) Lha….. itu baru pas puol… Tak iye…???

  2. life1ssimple said,

    August 24, 2008 at 8:45 pm

    Iya….setuju deh

  3. Budi said,

    August 25, 2008 at 12:09 pm

    Killing me softly with this sooooong
    killing me softlyyyyyy

  4. juz said,

    August 25, 2008 at 1:58 pm

    ya gitu deeeh
    UUD (ujung2nya doeit)
    mau pindah mana jum?

    PS: bunuh carlos aja situ…dia dah rela kok..hehehe

  5. life1ssimple said,

    August 25, 2008 at 2:18 pm

    jangan carlos yus……kasian mbok pecel dan mbok nasi kuning deket kosnya, mereka akan kehilangan langganan

  6. August 25, 2008 at 3:41 pm

    Aduh Jumai…. aku terharu…… @Juz: Mau mampus kamu ngomong gitu…..!!!😡

  7. Budi said,

    August 25, 2008 at 4:12 pm

    apa untungnya bunuh carlos? Si ryan aja pasti ga mau. susah nguburnya

  8. Budi said,

    August 25, 2008 at 4:14 pm

    gimana cara munculin avatarku?

  9. August 26, 2008 at 9:11 am

    @Budi: BUUUUUDDDDD……. GAK USAH IKUT2 YAAA……🙂

  10. August 26, 2008 at 9:12 am

    Tuh kan jadinya gak ngomongin soal esensi tulisan tapi jadinya soal bunuh2 gue. Huh !!!

  11. Budi said,

    August 26, 2008 at 10:48 am

    lho justru kita ngomongin tentang esensi tulisan nih. kebutuhan jumai sekarang khan mau bunih orang. kalo ga percaya liat aja baris terakhirnya.
    ya kita fasilitasi aja

    btw sekedar saran aja deh. kalo mati kamu jangan minta dikubur deh nanti nambah dosa ke bumi

  12. life1ssimple said,

    August 26, 2008 at 10:56 am

    tuch khan birokrasi dan korupnya pemerintah kita jd bikin kita brutal he he he

  13. August 27, 2008 at 2:06 pm

    Aaaaaarrrrrggghhhhh…….. Jadi aku yang pengen bunuh orang dan lebih jelas orangnya, Budi n Juzz yg memulai ini semua. Persetan juga ama Birokrasi n Korupsinya pemerintah he he he he he…..🙂 Brutal kali emang udah ada di alam bawah sadar kita kali ya…. menyelinap keluar untuk mengeksistensikan keberadaannya dengan membuat kita jadi brutal n jadi pelaku kekerasan paling wahid daripada Hiu pemburu, Paus pembunuh atau Macan……

  14. life1ssimple said,

    August 27, 2008 at 5:14 pm

    iya iya………


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: