Learning Hanguk

Beberapa bulan yg lalu stl berbulan2 belajar bhs indonesia dan gak maju2, suami mengeluh bahwa dia capek belajar bahasa asing, ya ngerti lah suami udah belajar macem2 bahasa mulai dr dia remaja, dan hebatnya dia skr bisa 3 bahasa asing dgn fluent dan 1 bahasa utk survive. Terus terang waktu suami ngomel saya cuman bisa diem krn gak tau mesti jawab apa. Skr saya ngerti perasaan dia krn skr saya udah merasa capek n males belajar hanguk ato bhs korea, padahal ini hanya  baru bahasa asing ke 3 yg hrs saya pelajari, sedangkan suami, stl bhs indonesia, bahasa korea jadi bahasa ke 5 yg hrs di pelajari………….

Tadi saya mengikuti pelajaran hanguk pertama kali nya di sekolah tmp suami bekerja, yah krn gratis maka nya saya dgn semangat dateng he hehe…….Asik jg di kelas kenalan dgn 3 wanita dr vietnam, 1 dr philipin, 3 dr jepang, 1 dr china, tapi kelas itu jg bikin aku jd down krn masuk2 ibu guru nya lgs nyerocos tanpa berhenti, dan semua org kecuali saya ngerti dan bahkan udah bisa ngobrol pake hanguk……waduh…..jadi minder abis…….untung ibu guru nya masi bisa inggris dikit2, dan dia jg bilang jgn nyerah…toch saya baru 1 mg di korea.

Yah gak boleh nyerah……masak baru kena gini udah nyerah…….hrs keep on fighting…..jia you……gambate!!!!!!!

3 Comments

  1. budi said,

    November 5, 2008 at 11:01 am

    kalo gurunya nyerocos terus kayak gitu cobain resep murid indonesia jum.
    lempar pake kapur, sambil bilang “pelan2 buk”

  2. erwin4rch said,

    November 10, 2008 at 5:20 pm

    Keep fighting…
    Hasilnya akan keluar perlahan2..😀

  3. life1ssimple said,

    November 11, 2008 at 6:08 am

    @budi: gak ah, entar disuru nyapu klas krn ngotorin he hehe
    @Erwin : makasih atas semangat nya


Leave a Reply

