My Little Tiger

Kemaren nemu pengganti Amao, kucing tercinta yg meninggal. Nemu nya jg gak sengaja.

Jd ceritanya berawal dr minggu malem, di apt mini kami tjd kegaduhan krn sumbat bath tub tau2 ngilang…….kita berdua bingun abis, sampe bongkar kolong ranjang, akhirnya stl 2 jam nyari kita nyerah n mutusin buat beli baru. Nyoba nyari di supermarket deket apt, mereka gak jualan, terpaksa deh senin pagi kudu naik bis ke desa. Tyt sedesa gak ada yg jual, terpaksa lagi ke desa sebelah, dimana ada supermarket yg lebih gede, krn desa sebelah populasi nya lebih byk. Stl beli sumbat plus sekalian blanja mingguan, saya mutusin buat pulang .  Dr supermarket ke halte bus kira-kira 500 M, biasanya biar cepet saya jalan lgs di sbl jalan rayanya, tp kemaren saya mutusin mau pulang lewat kompleks apt dkt supermarket, agak muter sich tp di kompleks mobil jarang lewat n rimbun krn byk pohon.

Lagi enakn2nya jalan tau2 denger meow di semak2, pas saya liat tyt kucing yg berjalan pincang n meow dgn ketakutan, dan pas saya angkat ketauan kalo kucing ini kucing rumahan, krn bulu nya yg mulus meski agak kotor n jg kucing ini adl kucing cowok yg udah “netral”, jg pas saya deketin dia gak lari ketakutan ato mencoba menggigit. Saya mutusin bawa pulang , n krn kalo naik bis gak boleh bawa binatang terpaksa hrs naik taksi.

Smp rumah lgs saya kasi nama si kucing, Tiger, gak tau kenapa kyk nya kok sreg aja nama itu. Si Tiger ini bener2 takut ditinggal sendiri, kalo saya ke kamar mandi dia ikut n nunggu di dpn kamar mandi, kedapur dia jg ikut trus duduk di pojok dapur nunggu saya selesai masak. Kasian bgt nich kucing, kyknya dia di buang ama pemilik sebelumnya. Dan krn dia kucing rumahan dia gak tau gimana caranya survive di luar.

So for now my home have a new member.

14 Comments

  1. judeangel said,

    December 9, 2008 at 2:12 pm

    Nanti kalo mudik Indo gimana Jum?

  2. erwin4rch said,

    December 9, 2008 at 4:39 pm

    Si kucing demam tinju yah?
    Di foto kiri dia lagi mempraktekkan jab kiri.(hehez)
    Lucu kok.
    Semoga dapat mengobati luka yang lalu.

  3. life1ssimple said,

    December 10, 2008 at 9:28 am

    @erwin: kalo mudik selamanya ya kasi ke orang, kalo cuman sebentar ya masuk hotel kucing he hehe….
    @jude: iya jg baru nyadar aku

  4. bayleys said,

    December 10, 2008 at 12:24 pm

    ya pokoknya jangan sampe dibuang lagi deh.

    emang kakinya luka gimana. di foto koq ok2 aja?

  5. bayleys said,

    December 10, 2008 at 1:59 pm

    baru nyadar, kayaknya di korea apa aja bisa dipungut ya?

    mulai perabotan rumah, baju, hewan trus apa lagi?

    bisa2 si tim mungut istri lagi nih😀
    sapa tau ada yg nyasar di semak2😀

  6. life1ssimple said,

    December 11, 2008 at 8:30 am

    @budi: eh sorry aku gak pernah buang my pet…..kaki kiri blk nya kalo jalan pincang

  7. life1ssimple said,

    December 11, 2008 at 8:43 am

    @budi: entar kalo tim mungut istri lagi aku kirim ke rumah mu deh….kok kyk nya kamu yg iri nich he hehe

  8. bayleys said,

    December 11, 2008 at 10:06 am

    wah sori deh jum, ga bisa nampung. bukan karena uda ada istri sih. tapi seleraku sama tim beda banget😀

  9. life1ssimple said,

    December 11, 2008 at 12:18 pm

    ya entar kalo nemu yg cocok ama selera mu…..aku kirim express deh pake fedex

  10. kristi said,

    December 17, 2008 at 9:30 am

    waaaa, lucu sekali kami dulu jg pernah punya kucing belang2 spt itu yg datang sendiri, kami beri nama si blontang,

  11. erwin4rch said,

    December 18, 2008 at 10:25 pm

    Wuahaha…
    lucu tante namanya… Blontang….:D

  12. December 26, 2008 at 5:02 pm

    Kayak pelawak jaman dulu….. Blontang….. ha ha ha ha……😀

  13. Ita said,

    December 26, 2008 at 11:02 pm

    weiii si tiger aku liatin ke ko henry n mama n arie, mereka semua langsung:
    “WAAH APIK YA…”
    “Buntutnya bagus en gedhe”
    ita: “menurutku namanya cocok bgt krn buntutnya kayak tiger belang2”

  14. life1ssimple said,

    December 27, 2008 at 10:15 am

    Makasih buat semua…


Leave a Reply

