Another free concert

Tanggal 5 februari kemaren, dpt ntn konser gratis lagi deh….kali ini konsernya di dedikasi kan utk Borodin, Komposer Rusia dr abad ke 19.

Konsernya pas bgt, krn 1 mg sebelumnya saya hrs menjalanin operasi gusi yg parah, saking parahnya gusi bawah dr depan smp belakang di jahit, dan selama 1 minggu cuman boleh makan yg lunak2. Kok pas bgt tgl 5 jadwal jahitan di buka, ada konser gratis lagi….asik……..n gara2 kesenengan trus balas dendam dgn makan BBQ usus babi yg enak bgt…..akhirnya telat ke konser nya, dan kudu nunggu intermission baru bisa masuk. Yah masi mending lah dr pd gak ntn sama sekali. Still…….the concert is great…….

Masan Philaharmonic Orchestra 

 

 

Borodin concert

2 Comments

  1. erwin4rch said,

    February 13, 2009 at 8:08 pm

    AAAAaaaa….
    aaaaaa…
    Pandangan “mupeng” segera dilancarkan.
    (Muka Pengen)

  2. February 18, 2009 at 11:44 am

    Tambah mupeng…..!!!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: