Patience is virtue

Saya lupa siapa yg mengatakan petuah ini tp utk saat2 ini kalimat ini cocok abis deh……

Gak tau kenapa sejak balik ke Surabaya, jd gak sabaran (tetapnya lebih gak sabaran he hehe), apalg kalo pas nyetir….kena potong dikit udah ngomel…ada yg sembarangan nyebrang tambah byk omelannya…..wah….dan smp rumah pun masi di uji kesabarannya oleh internet…….kyk nya utk th ini kado ultah dr yg Tuhan adl uji kesabaran dan juga ujian utk bersyukur…..

Kyknya mungkin saya kurang bersyukur atas semua berkat….dulu di Korea di berkati Internet berkecepatan Ferarri…tp saya ngomel krn laptop udah uzur (kalo istilah soul bro, laptop dr jaman Gajah Mada dgn keyboard Hanacaraka..eh ehhee) jd kalo ngenet pake laptop saya kecepatn nya bebek 2 tak…padahal udah di kasi internet n laptop….masi byk temen2 di mana2 yg mau bikin tugas aja masi hrs ke persewaan…….mungkin krn itu oleh Tuhan saya di suru balik buat belajar lebih agar bisa bersabar dan bersyukur atas semua berkatnya……..demi agar laptop gak lelet, saya bela2in mampir ke Hong Kong buat upgrade memory……sampe Indonesia stl survei kanan kiri disarankan temen, internetan pake Mobi…….Waduh….tiap kali udah stress kena pengemudi jalan lain yg gak keruan, pulang buka internet luamabat amit2 aduh….skr laptop udah upgrade kecepatan Lexus, internetnya kecepatan becak…….walah….skr aja nulis blog sambil menahan omelan krn kebetulan saya di kampuang Ponorogo, jg internetan pake Smart, yg kecepatannya setara dgn kereta yg di tarik sapi……waiks…….mana saya masi nunggu dwld Skype biar bisa ngobrol ama Suami yg nun jauh di seberang lautan…….

Well……drpd marah2 n ngomel2 mending nyante aja….krn tyt internet lambat ada untungnya….jd ngenet sambil ngobrol ama org rumah pun bisa di lakoni……..mungkin skr saat nya utk belajar multitasking?????

2 Comments

  1. kristi said,

    September 23, 2009 at 10:49 am

    at least sadar akan kekurangan diri sendiri kan, qiqiqiqiq, gak usah ngomongin orang lain an, wekwkwkwkwkwkwkw.
    Tetap bersyukur dan mensyukuri apa yang sudah kita dapetin kan mai?

  2. life1ssimple said,

    September 23, 2009 at 1:49 pm

    bener tante…………..


Leave a comment